Wednesday, June 16, 2010

Lil Chef Class: A Great Kid's Summer Activity

Hola semua...

Liburan kenaikan kelas sudah tiba, The Brunch Bag Co akan bikin kelas memasak untuk buah hati kita tercinta, namanya Lil Cheff Class. Kelasnya singkat aja, sekitas satu sampai satu setengah jam, secara...anak-anak kan gampang banget bosen jadi...ga perlu lama-lama lah...

Kita punya banyak resep yang berbeda untuk tiap kelasnya. Resep-resep yang kita tawarkan dijamin seratus persen AMAN, cepat dan super gampang, saking gampangnya chef kecil kita bisa meniru resep yang sama dirumah. Kelas memasak ini diadakan dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia, so...ga melulu cooking class aja tapi anak tercinta juga akan diperkaya dengan kosakata benda-benda yang bisa ditemukan di dapur.

Ada banyak pilihan resep untuk dicoba di kelas memasak ini, bikin smoothies, roti lapis, hidangan pembuka, hidangan penutup dan masih banyak lagi deh.

Tunggu posting kita berikutnya untuk daftar lengkap kelas dan menu yang akan dipelajari. Don

Untuk yang tertarik...telpon 031 60 211 211 yah!


*** ENGLISH***

Hi all...

The Brunch Bag Co will have Lil Chef Class coming up soon, it's a cooking class for our lil beloved ones! It will be a short class only, about one hour or one and a half hour. We all know kids get bored easily, so we don't want lengthy class.

Each class offer easy "SAFE" recipe for the kids, so easy that they can reproduce it again after the class. And don't worry too much...it wont burn down the house...hahaha...

Class will be conducted in English and/or Bahasa Indonesia.

Anyway...we have various menu to offer from smoothies, appetizer, sandwiches and yummy desserts...

Just wait for our next posting for the complete class recipes.

If you are interested...031 60 211 211 is the number!

No comments:

Post a Comment